Destinasi

Paket Wisata

Event

Katalog Produk UMKM

Acara

Berita

09 May 2023Acara

Perkuat Tali Silaturahmi, Plt Bupati Kaffah Buka Modern War Fire Of Serasan Sekundang

cover

Tim News Room Diskominfo Muara Enim

Plt. Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah membuka Modern War Fire Of Serasan Sekundang Muara Enim di Saung Balqis Jl. Baru Belakang Terminal Regional Muara Enim, Selasa (09/05).

Komandan Kodim 0404/ Muara Eim Letkol Arh Rimbah Anwar berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperkukuh tali silaturahmi khusus di Kabupaten Muara Enim.

"Apapun kegiatan komunitas di Muara Enim selagi kegiatannya positif pasti kita akan mendukung. Mudahan setelah kegiatan positif ini berjalan dengan baik untuk kedepannya," tukasnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffa sangat menyambut baikdan mengapresiasi Kodim 0404/ Muara Enim yang mengadakan acara ini.

"Muara Enim ini kurang hiburan. Oleh karena itu kegiatan yang dapat menghidupkan perekonomian seperti ini kami sangat meyambut baik, mendukung penuh dan juga kegiatan serpa dapat dilanjutkan di Muara Enim," ungkap Kaffah.

Kaffah juga mengajak peserta kegiatan agar kegiatan tersebut dijadikan momentum p memperat persahabatan dan persaudaraan.

Turut hadir dalam acara Polres Muara Enim, Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Dinas Kominfo, dan Kepala Opd Kab. Muara Enim.


Jadwal Acara

Pembukaan dan sambutan bupati

Pertunjukan Modern Warfare

Penutupan Serta Doa